Sabtu, 07 April 2012

sendiri dalam syukur ku pada-Nya


sendiri...

tak ada yang menjaga, tak ada yang menghibur, tak ada mendengar, tak ada yang peduli, tak ada yang menyayangi.hanya ada diri sendiri yang menjaga diri sendiri, menghibur diri sendiri, mendengar diri sendiri, peduli pada diri sendiri, dan menyayangi diri sendiri.

sendiri...

kata itu seperti gambaran dari diriku. di mana dan kemana pun kaki ku melangkah, sendiri itu lebih sering kurasakan. seperti malam ini, hanya ada aku, langit bersih dengan cahaya rembulan terpancar indah, dan angin malam yang berhembus.selebihnya hanya ada sepi, sunyi, hening, dan diam.

sendiri...

terkadang membuat ku takut, namun terkadang membuat ku merasa nyaman dengan kesendirian itu.

namun saat ini satu hal yang ku sadari dan ku yakini adalah tak selamanya sendiri itu menyapaku, tak selamanya sendiri itu temani ku.karena ku punya Dia....  Dia yang maha melindungi, Dia yang maha mendengar, Dia yang maha Penyayang, Dia maha penguasa atas segalanya... atas segala perasaan, atas segala cinta yang ada...karena Dia selalu ada di samping ku, disetiap hembusan nafas ku. Dia Allah, Tuhan ku yang maha besar dari segalanya.

tak perlu ku takuti, dan tak perlu ku sesali sendiri yang ku rasakan, karena Dia lebih tahu apa yang terbaik untuk ku saat ini dan nanti.

beribu rasa syukur yang ku rasakan. bersyukur atas apa yang telah diberikan pada ku saat ini. walau tak ku pinta, Dia maha pemberi dan murah hati...

alhamdulillah hirrobbil'alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar